Mukena Bali, Jilbab , Jilbab Cantik , Jilbab Kreasi ,  Kreasi Jilbab | Omah Jilbab
Mukena Bali Murah

Memilih Bahan Mukena

Memilih Bahan Mukena Ada beberapa bahan yang digunakan sebagai bahan untuk mukena. Berikut adalah beberpa jenis bahan mukena beserta dengan sifat-sifatnya:

Katun memiliki tekstur yang kuat serta halus, selain itu juga dapat menyerap keringat dan tidak panas saat dipakai, sehingga dapat meberikan kenyamanan pada pemakainya. Mukena dari bahan ini lebih cocok digunakan untuk sehari-hari pada saat shalat dirumah. Karena kalau untuk bepergian, mukena ini apabila dilipat agak tebal dan juga lebih berat apabila dibandingkan dengan bahan lain.

mukena bali murah cantik harga grosir distributor

 

 

 

 

 

 

 

Jika Anda menginginkan mukena katun bali, silakan pesan di www.omahjilbab.com melalui nomor

SMS 085 775 156 555 Pin BB 2BA38C78

  • Mukena Sutra

Sutra sudah terkenal dengan sifatnya yang sangat kuat dan elastis. Bahan sutra juga tidak panas saat dipakai, dan juga tidak ikut dingin ketika udara diluar dingin. Bahan sutra mempunyai tampilan yang berkilau dan bersinar sehingga memberikan kesan luks dan tampak bersih, hal inilah yang menjadikan bahan ini menjadi mahal. Sehingga mukena jenis ini sesuai digunakan pada saat hari raya dan perayaan besar yang lainnya.

  • Mukena Parasut

Kelebihan bahan mukena yang terbuat dari parasut ini dapat memberikan rasa sejuk dan juga ringan saat dipakai. Mukena ini sangat pas digunakan saat bepergian, karena kain parasut memiliki beberapa keunggulan yaitu dapat dilipat dan dimasukkan dalam tas mungil, bahannya sangat ringan, tekstur kainnya memang kusut sehingga tidak perlu takut terlihat lebih kusut lagi setelah dilipat-lipat dan yang lebih penting lagi, bahan kain parasut akan cepat kering jika terkena air atau dicuci sehingga kebersihan mukena selama di perjalanan dapat terus terjaga.

 

Incoming search terms:

Artikel Terkait

  1. Aturan Dalam Memilih Mukena
  2. Tips Membeli Mukena
  3. Mukena Bali Murah
  4. Corak Menarik Mukena Bali
  5. Keindahan Mukena Bali

Comments are closed.