Mukena Bali, Jilbab , Jilbab Cantik , Jilbab Kreasi ,  Kreasi Jilbab | Omah Jilbab
Mukena Bali Murah

Perawatan Mukena Bali

Mukena adalah salah satu alat yang digunakan untuk beribadah bagi umat muslim wanita. Hal ini menjadikan mukena menjadi salah satu alat yang akan sering digunakan sehinngga pemakaiannya pun akan meningkat. Oleh karena itu diperlukan beberapa perawatan agar mukena bali ini tetap awet dan bagus. Pada dasarnya perawatan mukena bali sama dengan perawatan pakaian pada umumnya, tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Hal tersebut adalah :

  1. Setelah digunakan, lebih baik mukena digantung dengan menggunakan hanger, hal ini dapat membantu agar mukena tetap kering, karena biasanya bagian kepala mukena sering basah karena terkena air wudhu.
  2. Sebaiknya jangan memakai mesin cuci saat mencuci mukena bali ini
  3. Sebelum dicuci terlebih dahulu direndam dalam air yang sudah dicampur dengan detergent, jangan menggunakan pemutih agar motif dan warna mukena tetap terjaga.
  4. Untuk mukena border atau mukena payet jangan memeras mukena setelah mencuci, hal ini bertujuan agar border dan payet tetap terjaga baik dan tidak cepat rusak.
  5. Saat menjemur hindarkan dari panas sinar matahari langsung, pilih tempat yang agak teduh namun cukup terbuka, sehingga mukena dapat kering karena terkena angin.
  6. Gunakan panas yang sedang saat menyetrika mukena agar mukena tidak mudah rapuh.

Incoming search terms:

Produk Terkait

  • Tips Membeli Mukena
  • boneka bantal emoticon
  • rumah pintar kembar
  • ikan sarden saus tomat

Artikel Terkait

  1. Tips Perawatan Jilbab Agar Awet
  2. Memilih Bahan Mukena
  3. Cantik Saat Beribadah Menggunakan Mukena Bali
  4. Keindahan Mukena Bali
  5. Mukena Bali yang Khas

2 Responses so far.

  1. terimakasih tipsnya :)

  2. dae says:

    mau tanya, untuk ukuran mukenah itu sama semua?? ukurannya berapa? untuk pembelian 4 pcs itu boleh beda2 tipe dan warna?untuk pengiriman ke jakarta berapa?